Prodi PJKR Rokania

Visitasi LLDIKTI X dalam rangka penyatuan AKBID Sempena ke Universitas Rokania

Universitas Rokania, 22 Februari 2024 –  Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X (LLDIKTI X) melakukan Vistiasi ke Universitas Rokania dalam rangka penyatuan Akademi Kebidanan Sempena Negeri Pekanbaru ke Universitas Rokania. Acara visitasi ini bertujuan untuk mengevaluasi kesiapan administratif, akademik, dan fasilitas pendidikan Universitas Rokania untuk menerima penggabungan dengan AKBID Sempena Pekanbaru.

Visitasi dilakukan pada Kamis, 22 Februari 2024 yang dihadiri oleh tim LLDIKTI X; Ketua Yayasan Rokan Riau Raya, Ir. Adyanata Lubis, S.Kom., M.Kom; Rektor Universitas Rokania, Dr. Desmelati, M.Sc; Wakil Rektor I Bidang Akademik, Jufri, S.Pd., M.Mat.; Wakil Rektor II Bidang Umum dan Kepegawaian, Abdul Putra Ginda Hasibuan, S.IP., MA; Wakil Rektot III Bidang Kemahasiswaan, Sri Wahyudi, M.Kom, Kepala Lembaga dan Ketua Prodi yang ada di lingkungan Universitas Rokania.

Dalam kunjungan ini, tim visitasi mengevaluasi kesiapan Universitas Rokania dalam berbagai aspek termasuk aspek termasuk kurikulum, tenaga pengajar, fasilitas belajar, manajemen akademik, dan ketersediaan sumber daya untuk mendukung pendidikan dan penelitian.

adminpjkr

Add comment