Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
  • pjkr@rokania.ac.id

  • 0852-7835-4293

Turnamen Tenis Meja dan Lomba Lari 100 Meter Memeriahkan Perayaan HUR RI Ke-78 di Universitas Rokania

17 Agustus 2023

  • Firman santosa, M.Kom

  • 0 kali

Turnamen Tenis Meja dan Lomba Lari 100 Meter Memeriahkan Perayaan HUR RI Ke-78 di Universitas Rokania

Universitas Rokania, 17 Agustus 2023 – Untuk merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia, Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Universitas Rokania mengadakan Turnamen Tenis Meja Ganda dan Lari 100 Meter pada tanggal 17 Agustus 2023. Turnamen ini terbuka bagi seluruh mahasiswa Universitas Rokania.

Kegiatan perlombaan ini juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa Universitas Rokania untuk menunjukkan bakat dan prestasi mereka pada bidang olahraga khususnya cabang olahraga tenis meja dan lari 100 meter  dalam mempromosikan kampus Universitas Rokania dalam berbagai cara yang kreatif dan berpotensi olahraga prestasi. dan juga menciptakan semangat kompetisi yang sehat dan mendorong mahasiswa untuk memberikan yang terbaik dalam perlombaan .

Adapun maksud dari kegiatan lomba tenis meja ganda  yaitu  memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengidentifikasi dan mengembangkan kreativitas dan prestasi mereka dalam bidang olahraga permainan tenis meja yang menjadi sebuah wadah untuk mengeksplorasi berbagai bakat yang terpendap pada diri mahasiswa.  Sedangaka maksud dari kegiatan lomba tenis meja ganda yaitu  untuk memberikan platform kepada mahasiswa Universitas Rokania untuk pengembangan diri  yang menggabungkan unsur-unsur kreatif, motorik, dan teknis dan juga mendorong mahasiswa untuk berprestasi.

Mahasiswa sangat antusias terhadap perlombaan ini karena Tenis Meja dan Lari 100 meter masih jarang diperlombakan di Universitas Rokania. Para pemenang diberikan hadiah berupa bingkisan, doorprize dan sertifikat penghargaan.

Tags #Berita